PELUANG USAHA YANG TIDAK MENYITA WAKTU

Bisnis Men
Doc. Bersih
Banyak sekali jenis-jenis usaha dengan modal kecil dan tidak menyita waktu namun prospeknya bagus, menguntungkan dan sangat menjanjikan. Walaupun demikian, kita harus tetap mempertimbangkan lokasi usaha dan para pesaing yang ada di sekitar kita. Sebagus apapun prospek usaha tersebut, jika lokasinya tidak tepat, maka kemungkinan usaha tersebut mengalami kegagalan yang cukup besar.

Untuk itu kita harus bijak dalam membaca peluang usaha disekitar kita yang dapat dijadikan atau mungkin dapat mengasilkan pemasukan buat kita. Ada beberapa rekomendasi usaha dengan modal kecil yang saya tawarkan untuk anda.

Berikut adalah jenis-jenis usaha yang tidak menyita waktu dan prospeknya bagus dan sangat menguntungkan :

1.   Bisnis OnlineBisnis online adalah peluang usaha untuk ibu rumah tangga. Dengan memiliki usaha online, seorang ibu rumah tangga tidak akan terikat waktu dan tempat dalam mengerjakannya. Bisnis mudah di kontrol di depan komputer sementara pekerjaan rumah tangga tetap bisa dikerjakan dirumah tanpa mengurangi peran ibu sebagai ibu rumah tangga.

2.   BloggingBlogging adalah peluang usaha bagi mahasiswa tanpa modal yang sangat mudah dan gampang. Pekerjaan yang dilakukan hanyalah menulis artikel atau informasi apapun yang dibutuhkan oleh banyak orang. Nantinya setelah jumlah pengunjung banyak, mahasiswa dalam berjualan apapun di Blognya atau menyediakan space untuk di pasangi iklan. Ini adalah salah satu peluang usaha yang sangat diminati oleh banyak mahasiswa dan para pelajar karena kemudahan dan fleksibelitas mengatur waktu.

3.   Jasa OjekJadi tukang ojek adalah peluang usaha yang tidak ada salahnya untuk dicoba oleh siapa saja yang mau. Sepulang ngampus, ngantor, anda bisa menawarkan jasa ojek untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Itulah jenis jenis usaha yang tidak banyak menghabiskan waktu namun prospeknya bagus, menguntungkan dan menjanjikan dengan modal kecil dan seadanya. Mungkin bukan itu saja Usaha yang tidak menyita waktu, tentunya masih banyak lagi.



***Semoga bermanfaat 


0 Response to "PELUANG USAHA YANG TIDAK MENYITA WAKTU"

wdcfawqafwef